SRI Media

Dengan BRI, Pemdes Leles Sagalaherang Bagikan Sembako

Subang, SRI-Media.com| Antusias, warga menghadiri pembagian sembako yang di selenggarakan Pemdes Leles Sagalaherang pada sabtu (14/08/2021). Bantuan disalurkan kepada 250 KK diempat kedusunan.
Pembagian sembako dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan dan berlangsung tertib aman dan lancar.Hadir dalam pelaksanaannya aparatur serta para kadus se-desa leles sagalaherang,

Salah satu petugas pelaksana menjelaskan mekanisme pembagian desa leles melalui link agen BRI berfokus pada Bank BRI. Pembagian, kata dia variatif ada yang 7 bulan dan ada juga yang 3 bulan.

“Sembako berupa beras, telur, daging ayam dll. Alhamdulillah, pembagian berjalan lancar sesuai prokes,” tuturnya.

Sementara menurut A Nut Taryana adanya pembagian sembako dari pemerintah pusat ke desa leles adalah bentuk dalam mewujudkan masyarakat sejahtera dimasa pandemi Covid-19.

 

“Dan juga sebagai bentuk silatuhrahmi, terjaga keharmonisan antar warga dan aparatur desa.

Kami, harap bantuan ini dapat mengurangi beban warga dan benar-benar bermanfaat buat warga desa leles sagalaherang subang,”ungkap Taryana.

Ditempat sama, Maman sebagai salah satu penerima bantuan sembako mengucapkan terimakasih kepada pemerintah atas bantuan tersebut dan merasa gembira karena sudah terbantu.

“Terima kasih atas bantuan ini. Semoga, covid-19 secepatnya berlalu,” pungkasnya. (H. Kumar).

Tinggalkan Balasan