SRI Media

Sudah 16 Tahun TKW Asal Cianjur Belum mau Pulang

Cianjur SRI-media com,Kisah pilu di alami Pasangan Pasutri Iroh(60) dan Engkos(70) Warga Kampung Blender RT018/05
Desa Lembahsari Kecamatan Cikalong Kulon Kabupaten Cianjur.

Anak bungsu Pasangan Engkos dan Iroh, Yuyu yang hendak mengadu Nasib di Arab Saudi sudah 16 Tahun sudah Yuyu Bekerja di Saudi Arabia belum Pulang-Pulang selama durasi 16 Tahun, saat Suara Rakyat Indonesia com. Mendatangi Rumah Orang Tua Yuyu, Kerinduan teramat dalam terlihat dari Kedua Orang Tua nya Bahasa tubuh yang menggembang Air Mata dan Kedua Orang tua Yuyu berusaha dengan Tegar dan tenang.

Di mata teman-teman Yuyu sebelum berangkat ke Arab Saudi Yuyu Guru ngaji di Kampungnya, saat di wawancara Guru ngaji nya Yuyu Ustad Buhori memaparkan kerinduan nya kepada Anak Didik nya Yuyu.

Hal senada Juga di ungkapkan Teman dekat nya Yuyu, Olis menginginkan segera Pulang dengan nada penuh harap.

Pernah setahun kebelakang dari pihak Kades Lembahsari Cecep Risyanur Ahmad mengurus ke pihak-pihak terkait dan membuahkan hasil dengan KJRI di Arab Saudi sudah bisa membawa pulang Yuyu ke Indonesia, tapi Yuyu menolak dengan alasan masih betah ungkap Engkos Ayah Yuyu, menjadi tanda tanya yang besar dengan penolakan Yuyu untuk Pulang, Kali ini Pihak Keluarga dan Kerabat Tetangga Yuyu mengharapkan Yuyu Pulang ke Indonesia di Kampung Halaman nya Kampung Blender pungkas Engkos Ayah Kandung Yuyu yang sudah tidak terbendung lagi rasa kangen nya di akhir wawancara kepada Suara Rakyat Indonesia com.  ** Ben/C2R

Tinggalkan Balasan